Download 100 Blog Zombie Gratis Masih Anget Part 1


Blog Zombie adalah sebuah blog yang sudah dihapus oleh pemiliknya entah karena dihapus sendiri atau bahkan terhapus karena kebijakan dari google. Nama Blog yang terhapus tersebut dalam beberapa rentang waktu akan dapat didaftarkan ulang lagi ke google oleh pemilik baru atau bahkan pemilik lama jika ingin mendaftarkan ulang lagi. 

Tentang bagaimana mеnсаrі аtаu berburu blog zombie bіѕа anda саrі tahu di google, dіѕаnа bаnуаk blogger yang tеlаh bеrbаgі tеntаng саrа-саrа berburu blog zombie. Sауа sendiri mеnggunаkаn арlіkаѕі Zombie Pilot untuk mеnсаrіnуа. 

Keuntungan Blog zombie sendiri adalah blog yang telah lama ada, sehingga bukan tidak mungkin blog tersebut dulunya pernah dioptimasisasi SEO oleh pemiliknya terdahulu sedemikian rupa. Bisa saja blog zombie yang ada tersebut memiliki Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA) yang tinggi, sehingga berguna bagi Anda yang berkecimpung didunia blogger dengan memulai sebuah blog dengan DA dan PA yang tinggi.

Baca: Mengambil Gambar Layar di Windows (Capture Layar Windows) dengan aplikasi bawaan windows
Blog zombie memiliki keistimewaan dan manfaat tersendiri bagi para Blogger dan praktisi SEO (Search Engine Optimization), selain gratis. Blog zombie yang disebut dengan istilah expired/delete web 2.0 juga dapat dijadikan backlink untuk blog utama atau blog dummy, bahkan juga bisa diternahk hingga diperjualbelikan. Banyak penyedia Web 2.0 yang memberikan layanan gratis bagi para penggunanya untuk membuat blog. Contohnya adalah blogspot dan wordpress. 

Adapun  keuntungan yang bisa didapatkan dari blog zombie yang berkualitas, antara lain:
  1. Sebagai sumber backlink. Dari yang saya lihat di berbagai forum, blog zombie yang digunakan sebagai blog dummy atau backlink blog utama banyak meningkatkan visitor dari blog utama tersebut.
  2. Bisa didaftarkan google adsense. Karena blog zombie yang sudah punya DA dan PA yang tinggi maka dengan mendaftarkan ke Google Adsense akan lebih dipercaya, kecuali blog yang pernah terbanned oleh google ya.
  3. Blog zombie yang berplatform blogspot, wordpress, dll dapat didaftarkan dengan custom domain. Dengan didaftarkan custom domain seperti .com, .id. maka DA dan PA dari Blog Zombie akan tetap.
  4. Untuk Anda yang suka bereksperiment SEO bisa digunakan untuk trial and error.
  5. Dijadikan lahan untuk beternak blog dan diperjual belikan jika berDA dan PA yang tinggi.

Kembali sesuai judul diatas, saya akan berbagi mengenai 100 Blog Zombie yang saya temukan, sebenarnya ada lebih dari 100 tapi akan saya bagi menjadi beberapa part nantinya. Langsung saja klik dibawah untuk mendapatkannya.

http://bit.ly/2K6oHcO


Demikian Download 100 Blog Zombie Gratis Masih Anget Part 1, semoga apa yang saya bagikan dapat bermanfaat bagi kalian semua. Dan apabila kalian ingin saya mengupdate part 2 nya bisa like dan bagikan artikel ini ke teman teman kalian semua. See bye... 👻👻

LekSans
Hate no one, no matter how much they’ve wronged you. Live humbly, no matter how wealthy you become. Think positively, no matter how hard life is. Give much, even if you’ve been given little. Keep in touch with the ones who have forgotten you, and forgive who has wronged you, and do not stop praying for the best for those you love.
Lebih baru Terlama

Related Posts

1 komentar

  1. Strange "water hack" burns 2 lbs in your sleep

    At least 160,000 women and men are trying a simple and secret "liquid hack" to burn 1-2lbs each night in their sleep.

    It is painless and works on everybody.

    Here's how you can do it yourself:

    1) Hold a glass and fill it half glass

    2) And now follow this weight loss HACK

    you'll be 1-2lbs lighter as soon as tomorrow!

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter